Red Hot Chili Peppers Disangka Metallica

Sebuah kejadian menggelikan dialami oleh Red Hot Chili Peppers (RHCP) ketika tengah berada di sebuah bandara udara di Belarus baru-baru ini. Anthonie Kiedis, Flea, Chad Smith dan Josh Klinghofer disangka sebagai personel Metallica oleh pihak bea cukai bandara. Padahal dari perawakan dan wajah sangat berbeda dengan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet dan Robert Trujillo.

Tapi entah kenapa pihak bea cukai ngotot dan bahkan meminta mereka untuk menandatangani cakram padat dan beberapa foto serta poster. Padahal sudah jelas sekali terlihat bahwa apa yang terlihat di poster tidak sama dengan orang-orang yang ada di hadapan mereka. Akhirnya para personel RHCP mau tidak mau pun menorehkan tanda tangan di beberapa poster.

“Kami dipanggil ke kantor bea cukai di bandara di Belarus dan mereka meminta kami untuk menandatangani beberapa cd dan foto Metallica,” tulis Flea di akun instagramnya. “Kami sudah mencoba menjelaskan kepada mereka bahwa kami bukan Metallica tapi mereka tetap memaksa kami untuk menandatangani. Mereka punya kuasa. Saya memang pernah sekali pentas dengan Metallica. Saya mencintai Metallica tapi saya bukan Robert Trujillo.

Pada akun instagramnya Flea memajang foto dirinya yang tengah menandatangani sebuah poster di antara beberapa cd dan poster lainnya. Meski sudah dijelaskan bahwa mereka bukan Metallica tapi RHCP. Ini ceritanya menandatangani di bawah “tekanan”. /yoseR

Leave a Reply